IKLAN

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA WARTAKINI NEWS.COM - SIMAK DAN UPDATE SELALU BERITA BERITA TERBARU SETIAP SAAT

Jumat, 17 Agustus 2012

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIYAH

Subang,-Perjalanan Pondok Pesantren Darul Falah, telah sekian lama berlalu, santri, guru dan penghuni di Pondok Pesantren Alumni Al Basyariyah,  telah menjalankan aktivitas Ramadhan sebulan penuh dengan kegiatan Santri Kilat Tingkat SMP/SMK. Sepertinya para santri sudah merindukan Libur Ramadhan sejak lama, Idul Fitri menjadi moment penting pulangnya santri ke rumah berkumpul dengan keluarga. 

Di Pondok Hari ini tetap tak sepi, lebih dari sepuluh santri yang rata-rata telah menjadi pengurus pesantren akan pulang pada 1 Syawwal 1433 Hijriyah usai Shalat Id termasuk para santri Masa bakhti Pondok Pesantren Al-Basyariyah.

Di Jalan Propinsi Jawa Barat yang melintasi Pondok Pesantren Darul Falah ramai di lintasi pemudik, Jalan yang menjadi jalur alternatif mudik ini sangat berkelok-kelok terutama dari arah Subang ke Sumedang. Para pemudik ini tentu ingin merayakan lebaran di kampung halaman mereka. 

Pimpinan Pondok Pesantren kami, Ust. Ridwan Hartiwan Raharusun, tentu telah mendapat Undangan menjadi Khatib/Imam di Bandung, Kyai muda enerjik ini memang da'i muda, di sela-sela kegiatan memimpin santri beliau tetap menjadi da'i yang memenuhi undangan masyarakat, Pendidikan Yang di berikan sang guru ini sangat terserap oleh para santrinya. Semoga lebaran 1433 H menjadi lebaran terbaik dan kita menjadi orang-orang yang selamat (TIM)

MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. 
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIYAH 

Senin, 13 Agustus 2012

Akreditasi Yang melelahkan telah Usai!

Sejak 2008, atau berdirinya SMP NU Darul Falah baru saat ini terakreditasi sebagai kewajiban dari negara, SMP NU Darul Falah pada tengah Agustus lalu usai menjalani akreditasi dengan di datangi 2 assesor, setidaknya kegiatan akrkeditasi menyibukkan pihak sekolah dan pesantren, bermalam malam guru tak tidur menyiapkan 8 standar yang diperiksa assesor. masih banyak kekurangan namun kami bertekad memperbaiki semua di masa yang akan datang. 

8 standar yang di periksa banyak meninggalkan jejak pengelolaan sekolah, karenanya sudah saatnya memperbaiki kinerja di masa yang akan datang agar bisa lebih baik. semoga(tim)